Rabu, 09 Desember 2020

Ketum KOMANDO HAM Serahkan SK Kepengurusan DPC Kecamatan Kemiri


 MEDIACENTERKOMANDOHAM , Tangerang - M Indra Gunawan , S.H Ketua Umum Ormas KOMANDO HAM (Hidupkan Aspirasi Masyarakat) menyerahkan Surat Keputusan (SK) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kecamatan Kemiri. Penyerahan SK DPC Kemiri berlangsung di kediaman Ketua Cabang, Kp. Kelebet, Desa Kelebet, Kecamatan Kemiri, Rabu (9/12/2020) Malam.

Dalam penyerahan SK tersebut M Indra Gunawan , S.H selaku Ketua Umum Ormas KOMANDO HAM berpesan kepada pengurus dan anggota DPC Kecamatan Kemiri, Untuk selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan antar sesama pengurus dan anggota serta dapat menjaga nama baik organisasi.

“Saya berpesan, kepada para pengurus dan anggota DPC KOMANDO HAM Kecamatan Kemiri, untuk selalu jaga kebersamaan dan kekompakan antar sesama pengurus dan anggota serta jagalah nama baik organisasi,” ucap Indra dalam sambutanya

Lanjut Indra , Bagaimana Organisasi KOMANDO HAM ini dapat hadir di tengah - tengah masyarakat luas ,  untuk dapat memberikan pemahaman tentang hukum , politik , ekonomi , sosial dan budaya dengan membuat kegiatan sosialisasi , penyuluhan atau dialog interaktif dengan masyarakat dan terjun langsung kelapangan.

Sementara itu TB. Edi Sudrajat selaku Ketua DPC Kecamatan Kemiri sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

” Saya berharap Organisasi KOMANDO HAM dapat di terima oleh masyarakat luas khususnya di daerah Kecamatan Kemiri serta berharap kedepannya kita dapat ikut serta dalam memajukan pembangunan daerah ” ucap Edi

Penyerahan SK tersebut dihadiri oleh pengurus DPC Kecamatan Kemiri dan Pengurus Pusat KOMANDO HAM

0 komentar:

Posting Komentar