Kamis, 10 Desember 2020

Ketum KOMANDO HAM Apresiasi Terhadap DPD KOMANDO HAM Musi Banyuasin Sudah Melebarkan Sayap Organisasi


TANGERANG - M Indra Gunawan ,  S.H selaku Ketua Umum KOMANDO HAM mengapresiasi atas kerja kerasnya DPD Musi Banyuasin Sumatera Selatan dalam melebarkan Ormas (Organisasi Masyarakat) KOMANDO HAM (Hidupkan Aspirasi Masyarakat), yang telah satu persatu membentuk kepengurusan ditingkat kecamatan di wilayahnya.

"Saya sangat mengapresiasi kinerja DPD Musi Banyuasin Sumatera Selatan, sudah melebarkan satu persatu kepengurusan diwilayah Sumatera Selatan, dengan sudah terbentuknya kepengurusan DPC Kecamatan Lalan Musi Banyuasin," ucap M Indra Gunawan , S.H, Kamis (10/12/2020).

Menurutnya, dengan terbentuk DPC Lalan yang beralamat di Desa Bumi Agung, RT 05, Dusun 02 Kecamatan lalan, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, itu merupakan bukti nyata kinerja dalam melebarkan sayap organisasi.

"Tentunya saya terus mensupport rekan - rekan dipengurusan baik tingkat DPC, DPD maupun DPW, dan saya berharap Organisasi KOMANDO HAM dapat semakin meluas di Sumatera Selatan," ucapnya

Komang Minggu Selaku Ketua DPD Musi Banyuasin berpesan terhadap para pengurus dan anggota DPC Kecamatan Lalan untuk dapat Berkomitmen membangun kepedulian sosial untuk masyarakat luas serta berkomitmen membesarkan organisasi KOMANDO HAM di Sumatera Selatan dan membangun kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu serta mendukung Langkah pemerintah untuk dapat ikut serta dalam memajukan dan kesejahteraan masyarakat luas.

"Jalankan organisasi ini untuk membantu sesama tentunya dalam kebaikan, dan upayakan selalu sinergi dengan pemerintah dalam membangun daerah," ujar Komang.

0 komentar:

Posting Komentar