Minggu, 31 Mei 2020

KOMANDO HAM GELAR ACARA HALAL BIHALAL

KOMANDO HAM Gelar Acara Halal Bihalal


SERANG - Organisasi Masyarakat (Ormas) Komando Hidupkan Aspirasi Masyarakat (HAM) gelar acara halal bihalal bersama para  anggota Dewan Pengurus Cabang (DPC) Cikande, Jawilan, Sukamulya, Kresek, Dan Kronjo. Halal bihalal digelar dikediaman Dewan Penasehat dikampung Talok Masjid Desa Talok , Kecamatan Kresek , Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten


Indra Ketua Umum KOMANDO HAM, mengatakan acara halal bihalal bersama para pengurus DPC Kecamatan ini, selain untuk saling memaafkan setelah hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah, sekaligus pula untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota maupun pengurus baik pusat maupun cabang dan serta memperingati hari jadi yang ke- 1 tahun organisasi KOMANDO HAM.

"Bertujuan untuk memperat tali Silaturahmi dan Memperingati Hari Jadi yang Ke 1 (Satu) tahun organsisasi KOMANDO HAM," ucapnya

Masih katanya, saya berpesan kepada para pengurus dan anggota walaupun organisasi KOMANDO HAM ini masih baru berumur 1 (Satu) Tahun, kita semua harus menjalankan roda organisasi sesuai dengan visi dan misi dari pada terbentuknya organisasi ini , serta mudah-mudahan kita semua dapat selalu istiqomah dijalan kebenaran dan selalu membela di jalan keadilan. Serta untuk rekan - rekan DPC yang belum dilantik untuk segera mengajukan kepengurusannya agar segera dapat dilantik.


"Saya berpesan untuk selalu dapat istiqomah dijalan kebenaran dan dapat membela di jalan keadilan,".

Dirinya menjelaskan, acara halal bihalal yang dilaksanakan dikediaman dewan penasehat siang tadi berjalan dengan lancar dan sukses.

"Alhamdulilah acara berjalan lancar dan sukses, akhir acara ditutup dengan doa bersama," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar